Sleepy Diary
RSS
Nggak usah dibaca, bikin ngantuk.. Cewe, kepala 2, suka tantangan, suka ngelucu, suka ngerayu, suka gratisan, mendambakan hidup (dan pasangan) yang nggak bikin ngantuk. hoooaaammmm...

Things I Like (+)
Free Giraffe 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com

semangat pagiii…

Yeayy!! akhirnya gue berhasil mengumpulkan remah-remah mood nulis yang selama ini tercecer.. huaaa.. 

postingan kali ini ada yg beda, beda karena sekarang gue nulis bukan sebagai mahasiswa lagi. Yak, sekarang gue adalah seorang Sarjana Ekonomi. Sebuah gelar yang gue perjuangin selama hampir 4 tahun, lebih tepatnya 3 tahun 8 bulan. Sebuah gelar yang dulu sangat gue pikir “keren”.. tapi setelah dapet itu gelar, gue baru sadar kalo ini adalah awal pengangguran gue.. (doain gue dapet kerjaan cepet yaa.. *padahal belum ngelamar* #dodol)

Masa-masa gue skripsi bisa dibilang kayak permen nano-nano yg nyemplung ke kopi tubruk. Manis, Asem, Asin, Pahit. Awal ngerjain skripsi, gue ngga ngerti harus bikin apa dan gimana. Cuma model nekat dan langkah iman aja yg bikin gue berani majuin draft gue..Awalnya gue gagal, gue dicaci maki ampe dosen gue bilang pengen ngrobek-robek draft skripsi gue saking gak ada “isinya”. Iya. Gue syok. Tapi gue sadar, draft skripsi gue ini kayak hasil ulangan adek gue yg nilainya jelek. Mengundang untuk dirobek dan dibakar.

Setelah kejadian itu, gue mogok sebulan dan karna waktu itu bulan Desember, Persiapan Natal gue jadiin alasan buat libur pacaran sama skripsi. Delicious kan ide guee??? :D

Akhirnya akhir bulan Januari, gue maju lagi dan ternyata cuma 1x revisi, proposal gue diterimaaa.. Gue seneng banget sekaligus nyesel, kenapa gue nyia-nyiain waktu hampir 2 bulan kemaren..padahal ini gak sehoror dugaan gue.. Setelah ACC pertama, ngga tau kenapa bab-bab berikutnya gue bisa dibilang hampir mulus. Gak ada masalah, gak ada salah hitung, salah sangka, apalagi salah mikir. 

Satu hal yang baru gue sadarin adalah, proses itu bisa menjadi mudah atau susah tergantung bagaimana pandangan kita terhadap hal itu. Waktu draft pertama gue ditolak, gue sempet ngerasa benci banget sama skripsi sampe namanya gue tulis “SKRIPSHIT” di folder gue. Berjalannya waktu, gue mencoba ngerubah pandangan gue dan mikir kalo ini semua harusnya dibuat enjoy aja, jgn dibuat stress. Jadilah gue rename tuh folder skripsi gue jadi “SKRIPSWEET”. Dan hasilnyaa… beautiful wonderful lancar jaya kayak keran air di rumah gue.

Akhirnya lahiran juga gue..

Itulah kalo kita percaya kita bisa, kita hadapin segala proses dengan sukacita dan ucapan syukur.. gak akan berat2 amat kok..paling ngga kamu ga akan sampe depresi, paling cuma turun berat badan aja (itu gue, hampir -5 kg).

Setelah postingan ini, bakal ada cerita gimana gue ngelewatin ujian skripsi dan pendadaran gue yang koplak abis. Stay tune and keep smile :*

where are you brother?

Terlahir di urutan ke-2, dengan kaka cewe dan ade cewe emang penuh suka dan duka..

suka karna gue ngga cuma punya saudara, tapi juga temen seia sekata.. gimana engga, kalo tiap hari gue sama sisters gue apa-apa selalu bareng, dari shopping bareng ampe mandi bareng. Dari pinjem-pinjeman baju, colong-colongan alat make up ampe rebutan jepit rambut.

tapi di luar semua itu, ternyata gue…

pengen bengettt punya ade cowoooo..

Saking pengennya, kadang-kadang kalo liat bocah cowo bawaannya selalu pengen nyubit pipinya.. Gue juga selalu excited kalo liat anak cowo yang umurannya di bawah gue.. Bukan.. bukan karna gue pecinta brondong lo yahh.. gue cuma suka aja memberikan kasih sayang sama mereka (jiahahahaha…).

Jadi ya gitu deh, kalo dari luar keliatannya gue emang kayak sok kegenitan gitu ama brondong. Gue emang ga bisa diem kalo liat anak cowo unyu, lucu, manis, ngegemesin, apalagi yang pendiem, bawaannya emang pengen ngegoda teruss..Huahahahaha. Tapi suwerrr ketewerr tewerrr dehhh, gue sama sekali ngga berniat buat pasangan sama anak yang umurnya 3,4,5 taun ato lebih di bawah gue *kalo 1 ato 2 masih pikir-pikir kali yeee :p*

(via masijacoke85)

Poor Giraffe :))

Poor Giraffe :))

(Source: kpopcorngifs, via masijacoke85)

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info